Oh, Jadi Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Gak Pernah Lepas dari Bandananya

Oh, Jadi Ini Alasan Kenapa Atta Halilintar Gak Pernah Lepas dari Bandananya

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis fenomenal Atta Halilintar, yang keluarganya dikenal sebagai konglomerat dan sering menjadi sorotan publik? Mulai dari gaya hidupnya yang super mewah, kisah cintanya, hingga akun YouTubenya dengan jumlah subscribers jutaan orang. 

Ya, ada satu hal yang selalu menjadi ciri khas dari penampilan Atta Halilintar, yaitu bandana yang selalu terikat di kepalanya. Herannya, ia memang tidak pernah tampil tanpa menggunakan bandana tersebut. Sehingga banyak banget nih warganet yang bertanya-tanya, kenapa sih dia selalu pakai bandana kemana-mana? Dari pada penasaran, mending kita ulik bareng-bareng deh. Bisa jadi alasannya karena hal-hal di bawah ini...

# Takut ketauan identitas aslinya yang ternyata dia adalah Kiwil, bukan Atta Halilintar

# Takut ketauan identitas aslinya yang ternyata dia adalah Kiwil, bukan Atta Halilintar Beberapa dugaan soal mengapa Atta Halilintar tak pernah melepaskan bandananya (hipwee.com)

Gimana semisalnya kalo dia itu bukan Atta Halilintar yang sebenarnya? Bagaimana kalo Atta Halilintar itu nggak ada dan dia adalah satu orang yang sama, yaitu Kiwil? Hehe.. siapa tau kan kalo bandananya dilepas, publik jadi sadar kalo Kiwil dan Atta adalah orang yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"