Misteri Nama Anak Atta Halilintar, Seorang Netizen Sempat Bocorkan Nama Lengkapnya

Misteri Nama Anak Atta Halilintar, Seorang Netizen Sempat Bocorkan Nama Lengkapnya

Beberapa hari setelah anak Atta Halilintar lahir, pihak keluarga belum juga membocorkan nama si buah hati. Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua pada Sabtu 11 November 2023 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat. Teka-teki nama anak Atta dan Aurel masih saja diperbincangkan.

Dalam unggahan di Instagram, Atta mengunggah foto tangan adik Ameena. “Spill tangan dulu.. abis itu spill….? welcome home princess mungil,” tulis Atta. Banyak warganet yang kemudian memberikan tanggapan di kolom komentar. Termasuk seorang warganet pemilik akun @dellaayulestari. “Nama adiknya ameena yaitu azzura azalia nur atta,” tulisnya.

Saat melakukan jumpa pers di Jakarta pada Senin 13 November 2023, Atta masih saja bungkam dan belum memberikan penjelasan terkait nama anak keduanya. Menurut menantu Anang Hermansyah ini, memang ia dan Aurel sengaja untuk tidak langsung mengumumkan nama anak mereka setelah lahir.

Nama Anak Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

“Namanya kita sepakat nanti tanggal 14 November diumumkan, selain memang kita mematangkan dulu, ada dua pilihan (nama). Yang pasti nama itu kalau anak perempuan dari bapaknya, aku diskusi dengan ibunya, dengan neneknya karena nama itu doa,” katanya soal nama anak Atta Halilintar.

Namun Atta menegaskan jika putri keduanya memiliki inisial nama berawalan huruf A. “Inisial A, kalau suku kata banyak,” jawabnya singkat. Memang ada kabar yang mengatakan jika nama anak Atta dan Aurel yang kedua adalah Azura. Sebab nama Azura sempat muncul di lagu “Hey Nak” yang dinyanyikan Atta.

Dalam lirik lagu tersebut YouTuber ini menyebut dua nama yakni Ameena dan Azura. Diduga Azura adalah adik Ameena. Selain dari lagu Atta, kakak Thariq Halilintar ini sempat follow akun Instagram @azuraatta yang diduga memang sudah disiapkan sebagai akun resmi Instagram anak keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"