Niatnya Mau Tampil Keren Pakai Motor, Eh Ujungnya Malah Nyemplung Sawah

Niatnya Mau Tampil Keren Pakai Motor, Eh Ujungnya Malah Nyemplung Sawah

Saat ingin tampil keren kepada lawan jenis, biasanya para pria bakal ngelakuin berbagai cara untuk menarik perhatian. Beberapa ada yang berhasil, tapi ada juga yang apes kayak pria ini.

Banyak cara untuk pria untuk menarik perhatian wanita, salah satunya dengan memamerkan kendaraan yang mereka miliki seperti motor dengan body besar.

Seperti pria ini, dari unggahan video akun Instagram @ngakaksehattt, tampak seorang pria lagi berada di pinggir sawah sembari duduk di atas motor besarnya.

Dengan anak muda lainnya, mereka tampaknya lagi bersantai sambil menikmati sore di pinggir sawah. Tetapi di sela-sela aktivitasnya itu, si pria berniat menarik perhatian wanita yang sedang duduk di dekatnya.

Dan caranya untuk menarik perhatian ialah dengan menyalakan sepeda motor dan berharap wanita di dekatnya itu melihat ke arahnya. 

Niat pengen keren pakai sepeda motor besar, pria ini malah nyungsep ke sawah (instagram)

Namun saat pria tersebut menyalakan mesin motor, dirinya malah meneakn tuas gas sepeda motor hingga akhirnya berjalan dan ia pun menjadi kaget.

Karena keseimbangan motornya tidak stabil, pria tersebut akhirnya jatuh terpental ke arah sawah yang becek. Sontak, orang-orang di sekitarnya pun jadi terkejut termasuk para wanita di dekatnya.

Yang tadinya niat mau bergaya biar tampil keren, eh ujung-ujungnya malah nyempung ke arah sawah hingga bikin ngakak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"