Niat Beri Kejutan ke Pacar, Momen Pria Ini Malah Dirusak Sama Tukang Parkir

Niat Beri Kejutan ke Pacar, Momen Pria Ini Malah Dirusak Sama Tukang Parkir

Memberi kejutan kepada orang terkasih akan selalu menjadi hal yang membahagiakan. Selain memberi hadiah, biasanya tak lupa juga menyediakan kue ulang tahun dengan lilin di atasnya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh pria satu ini. Dirinya tampak sedang menyiapkan kejutan ultah untuk kekasihnya di tempat bekerja. Tetapi dalam video yang diunggahnya pada akun TikTok @rinaagustina487, ada kejadian lucu yang tak terduga.

Terlihat pria sedang sibbuk membawa kue dengan lilin sambil memasuki minimarket ke tempat pacarnya yang menjadi seorang kasir.

Namun lucunya, ketika hendak bernyanyi Happy Birthday, muncul seorang pria yang ternyata adalah tukang parkir. Ia malah sibuk menyanyikan lagu ulang tahun dari band Jambrud yang tidak dihafalnya.

Viral aksi lucu saat seorang pria memberikan kejutan ultah ke kekasihnya (tiktok.com)

Tukang parkir itu pun bernyanyi dengan lantang dengan lirik asal-asalan sehingga membuat momen yang seharusnya romantis, mendadak lucu. Hal ini pula yang membuat sang lelaki itu cuma bisa pasrah sambil tertawa melihat aksi tukang parkir.

Setelah nyanyiannya selesai, sang wanita dengan canggungnya menghampiri kekasihnya untuk meniup lilin. Video itu pun juga menuai banyak perhatian para warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"