Ngakak! Pengendara Motor Ini Panik Gara-Gara Dikira Bakal Ditilang Polisi, Eh Ternyata Lagi Bagi-Bagi Takjil

Ngakak! Pengendara Motor Ini Panik Gara-Gara Dikira Bakal Ditilang Polisi, Eh Ternyata Lagi Bagi-Bagi Takjil

Gak bisa dipungkiri saat melihat ada polisi lalu lintas di pinggir jalan, kerap bikin pengendara was-was. Apalagi, kalo mereka sedang sibuk menertibkan jalan, biasanya mereka juga sering tiba-tiba melakukan razia.

Karena hal itulah beberapa pengendara sering menyingkir daripada terkena razia oleh polisi. Tak sedikit pula para pengendara yang akhirnya menancapkan gas atau rela putar balik setelah melihat beberapa polisi yang mejeng di pinggir jalan.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa pengendara motor di ini. Aksi mereka terekam dalam video ketika langsung tancap gas walaupun udah dikasih aba-aba oleh polisi buat berhenti. Sebab, mereka kita bakal ada razia dadakan.

Kocak, pengendara motor ini sibuk tancap gas karena dikira razia. Padahal polisi lagi bagi-bagi takjil (instagram.com)

Padahal setelah dicari tahu, ternyata polisi-polisi tersebut sengaja memberhentikan pengendara buat ngasih takjil.

Dikutip dari akun Instagram @kepoin_trending, kejadian lucu ini terjadi di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Bahkan, ada beberapa pengendara motor yang sempat menuruti kemauan polisi buat berhenti, tapi tiba-tiba malah tancap gas karena dikira akan dirazia.

"Pengendara lain juga sempat panik melihat personel Satlantas berdiri di tengah jalan," tutur narator video tersebut, dikutip Suara.com pada Minggu (17/4/2022). "Selain tancap gas, ada juga pengendara yang memilih memutar balik."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"