Ngakak! Muda-Mudi Ini Main ke Rumah Hantu, Keluar-Keluar Sampai Ngesot

Ngakak! Muda-Mudi Ini Main ke Rumah Hantu, Keluar-Keluar Sampai Ngesot

Aksi muda-mudi bermain ke rumah hantu di sebuah mal menjadi viral. Gimana tidak, penampakan mereka ketika keluar dari rumah tersebut benar-benar bikin heboh.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @duniahantuindonesia. Sampai saat ini, video sedikitnya telah disaksikan 2,6 juta kali dan mendapatkan 126 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat sebuah pintu keluar dari rumah hantu tersebut. Pintu itu dilengkapi dengan gambar hantu yang menyeramkan untuk mengundang perhatian pengunjung mal.

Namun tiba-tiba, muncul lah muda-mudi dari dalam pintu rumah hantu tersebut. Mereka semua berlari terkocar-kacir dengan histeris setelah menjajal wahana hiburan tersebut.

Video kocak gerombolan anak muda keluar dari rumah hantu (tiktok.com)

Tak cuma itu, sejumlah cewek juga terlihat keluar dengan posisi ngesot sampai terjengkang. Mereka diduga begitu ketakutan dan kaget dengan isi rumah hantu tersebut yang menyeramkan.

"Keluarnya sampai ngesot," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (5/1/2022).

Rombongan muda-mudi yang keluar dengan penuh teriakan tentu mendapatkan perhatian pengunjung. Apalagi, mereka berlari cukup jauh dari rumah hantu tersebut.

Cara muda-mudi itu berlari sendiri juga menjadi sorotan. Pasalnya, mereka seolah berusaha menyelamatkan diri dari kejaran sosok yang berada dalam rumah hantu tersebut.

Momen itu sontak langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar kocak sampai pengalaman tak kalah lucu saat menjajal masuk wahana rumah hantu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"