Ngakak! Istri Suruh Suami Belanja ke Pasar, Catatannya Berisi Teka-Teki

Ngakak! Istri Suruh Suami Belanja ke Pasar, Catatannya Berisi Teka-Teki

Viral seorang istri yang meminta suaminya untuk berbelanja sayur ke pasar, namun dengan cara yang berbeda.

Ya, istri tersebut malah memberikan catatan belanja yang bertuliskan teka-teki. Kisah mereka itu pun menarik perhatian publik. Apalagi, hal yang berkaitan dengan urusan belanja keperluan dapur di pasar tradisional.

Kisah lucu tersebut dibagikan melalui akun Twitter FOODFESS2. Dalam cuitannya, sang pria menceritakan jika dirinya diminta oleh istri belanja sayuran.

"Ketika disuruh istri yang suka main tebak-tebakan fess," cuitan pria itu di akun fanbase tersebut.

Kocak, seorang istri beri catatan belanja sayur berisi teka-teki ke suaminya (twitter.com)

Sang pria yang tak diketahui namanya itu menjelaskan kalau istrinya mengajaknya main tebak-tebakan melalui catatan belanja. Sang istri sama sekali tidak menyebutkan bahan kebutuhan dapur secara jelas. 

Dari catatan yang diberikan, ada sekitar 12 bahan makanan yang mesti dibeli. Sang suami jyga diminta untuk menebak belanjaan yang dimaksud dan tak boleh salah.

Catatan belanja itu bertuliskan, "Tolong beliin! Kedelai yang menyatu, kedelai yang menyatu (halus), umbi jahat bikin nangis 1/2 kg, umbi baik yang dijahatin umbi jahat 1/4, biru bisa renang 1/2 kg, celana waterproof 1 pack, penyanyi di pagi hari 1 kg, lama dicuekin 1 bungkus, mas-mas perebut pacar teman 1 ikat, ada yang bulat tapi bukan bola 1 kg, ijo yang bikin kuat angkat jangkar 1 ikat."

Melihat catatan belanja penuh teka-teki itu membuat netizen penasaran dengan jawabannya. 

"Tempe, tahu, bawang merah, bawang putih, selebihnya ngga tau, yang terakhir bayam wkwkwk," komentar netizen dengan akun Twitter @gewlcrush.

Ada juga sebuah komentar netizen yang menjawab benar teka-teki catatan belanja tersebut. "Tempe, tahu, bawang merah, bawang putih, ikan nila, pampers, ayam, jamur, kangkung, telur, bayam," komentar lain dari akun Twitter @Cantingumintang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"