Ngakak! Bocah Ini Dikejar Barongan, Eh Malah Salah Panjat Pagar

Ngakak! Bocah Ini Dikejar Barongan, Eh Malah Salah Panjat Pagar

Barongan atau barong menjadi salah satu figur mitologi di Bali dan Jawa. Penampilannya yang seperti binatang ini memang sangat menyeramkan, apalagi saat dimainkan. Banyak orang yang menjadi takut dengan penampilannya, terutama para bocah cilik.

Sebuah akun Instagram Viralyes membagikan sebuah video seorang bocah perempuan yang sibuk berlari lantaran dikejar barongan.

Bocah tersebut tampak sangat ketakutan, sehingga ia memilih untuk lari menghindari barongan itu. Akhirnya, bocah itu pun berusaha memanjat pagar sebuah bangunan yang dihadapannya.

Ia dengan sigap memanjat pagar itu hingga tubuhnya berdiri di atas pagar yang cukup tinggi. Tapi sayang, usahanya malah tidak memberhentikan barongan itu untuk terus mengejarnya.

Kocak, aksi seorang bocah perempuan yang berlari untuk menghindari barongan sampai-sampai salah manjat pagar (instagram.com)

Barongan itu tetap berada di dekat pagar yang diloncati bocah itu. Akhirnya, barongan itu masuk ke bagian dalam bangunan pagar itu. Ternyata, di bagian samping bangunan di pagar itu tidak memiliki tembok. Akhirnya, barongan itu tetap berhasil mengejar sang bocah.

Sang bocah pun lalu turun dari pagar. Ia terus berlari sekuat tenaga untuk menghindari barongan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"