Nama Tante Lala Langsung Jadi Trending Twitter Setelah Bongkar Umur Aslinya, Netizen Heboh Membandingkan

Nama Tante Lala Langsung Jadi Trending Twitter Setelah Bongkar Umur Aslinya, Netizen Heboh Membandingkan

Nama Tante Lala sekarang ini heboh jadi perbincangan di sejumlah media sosial seperti Facebook, TikTok sampai Twitter. Hal ini setelah videonya mengajarkan sang anak bernama Rafa membacakan kelima sila dalam Pancasila di tahun 2020 lalu viral  di Facebook.

Dalam video itu, Tante Lala tampak emosional dan terus berteriak karena Rafa kesulitan menghafalkan Pancasila. Namun, aksi tersebut berhasil mengundang gelak tawa penonton dan membuat mereka penasaran dengan sosok Tante Lala.

Belakangan, Tante Lala menjadi sorotan karena aksinya mempromosikan sejumlah produk melalui siaran langsung di TikTok. Alih-alih menggunakan kata-kata yang lembut, wanita yang tengah mengandung anak ketiganya ini promosi dengan gaya bicaranya yang ngegas seperti orang marah.

Foto: Tante Lala (Tribun)

Bahkan Tante Lala tidak segan menyebut netizen durhaka sampai owner terkutuk. Saat ini, akun TikTok-nya, @tantelalapunyacerita sudah memiliki 3,6 juta pengikut dan sudah mengumpulkan 11,8 juta tanda suka dari netizen.

Baru-baru ini, nama Tante Lala menduduki trending Twitter . Rupanya, hal ini setelah wanita bernama asli Nurlela Yusuf itu membongkar umurnya yang selama ini belum terungkap. Mayoritas netizen kaget mengetahui umur asli Tante Lala.

Beredar kabar yang mengatakan kalau Tante Lala kelahiran 1990 atau berusia sekitar 31 tahun. Tapi kabar ini terbantahkan dengan pengakuan wanita yang tinggal di Manado itu saat hadir di acara I-Talk yang tayang di YouTube Insert Live.

Dalam obrolan tersebut, Tante Lala mengatakan walaupun dirinya dipanggil Tante, tapi sebenarnya dia belum tua. Dia pun mengaku kelahiran tahun 1995.

“Nama Tante Lala itu, Tante lala punya cerita dengan nama ciri khasnya Tante Lala. Makanya orang manggilnya Tante Lala, Tante Lala. Bukan berarti Tante Lala umurnya sudah tua. Tante Lala kelahiran 1995 bulan juni tanggal 10, umurnya baru jalan 27 tahun,” ungkap Tante Lala seperti dikutip pada Jumat, 18 Maret 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"