Momen Lucu Paspampres yang Gak Sengaja Ketemu Ibunya Ketika Sedang Bertugas

Momen Lucu Paspampres yang Gak Sengaja Ketemu Ibunya Ketika Sedang Bertugas

Paspampres yang biasa kita lihat, entah di TV atau secara langsung mungkin terlihat dingin, tegas, dan berwibawa ya. Wajar sih, kan mereka punya tugas berat yaitu mengamankan Presiden dari marabahaya.

Yang menarik, belum lama ini lagi ramai dibahas di media sosial tentang pertemuan seorang personel Paspampres dan ibunya. Paspampres yang sedang bertugas tersebut tanpa sengaja bertemu sang ibu di pinggir jalan. Pertemuan ini tentu saja kemudian membuat si personel Paspampres tak bisa tampil serius dan berwibawa, melainkan tersenyum sumringah.

Momen Paspampres bertemu ibunya di jalan (today.line.me)

Momen manis tersebut diabadikan dalam sebuah video berdurasi 17 detik dan dibagikan di kanal YouTube Jombang. Tampak sang ibu saat itu mengenakan jilbab kuning dengan masker kain berwarna peach.

Sang ibu dan anak tersebut kemudian saling menggenggam tangan, ketika mobil Paspampres berhenti di pinggir jalan. Tampak sang ibu bahagia sekali karena rindunya pada sang anak yang lama tak pulang kini terbayar sudah.

Tentu saja, Paspampres yang sedang bertugas pun juga kelihatan bahagia karena bisa bertemu ibunya secara tak sengaja di jalan. Walah sama-sama tertutup masker, tapi kebahagiaan ibu dan anak ini terpancar jelas dari kedua mata dan gesture mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"