Menggemaskan, Guru SMA Ini Pakai Mainan Anak saat Mengajar di Kelas

Menggemaskan, Guru SMA Ini Pakai Mainan Anak saat Mengajar di Kelas

Seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) mengajar sebuah mata pelajaran sambil menggunakan mainan anak kecil. Aksinya itu pun menjadi sorotan warganet lantaran sang guru menunjukkan wajah penuh ceria dan membuat suasana kelas begitu menyenangkan.

Momen menggemaskan itu pun viral setelah diunggah melalui akun @bruhhgurlll di jejaring media sosial TikTok pada Selasa 25 Januari 2022.

Rekaman video itu juga menampilkan seorang pria paruh baya yang berprofesi sebagai guru SMA sambil mengeluarkan beberapa mainan anak dari sebuah kresek hitam.

Tangan kanannya pun mengeluarkan beberapa figur, salah satunya adalah dinosaurus. Sedangkan di tangan kirinya menggenggam buku yang berisikan gambar salah satu jenis dinosaurus.

Viral aksi seorang guru SMA yang mengajar di kelas menggunakan mainan anak (tiktok.com)

Ketika mainannya dikeluarkan dari kresek, sang guru tampak tersenyum sambil menggerakkan figur tersebut dan melayang-layangkan bak pesawat terbang.

Ternyata, gak cuma mini dinosaurus saja yang dimilikinya, sang guru juga membawa mainan anak kecil berupa figur tokoh superhero Ironman.

Mainannya itu pun ia letakkan di depan kelas. Saat memencet tombol nyala, mainan Ironman tersebut tampak bergoyang. Yang bikin semakin gemasnya lagi adalah sang guru yang ikut berjoget mengikuti gerakan figur superhero tersebut.

Selama proses mengajar, tampak suasana kelas begitu ceria dan penuh tawa. Bisa terlihat jika suasana mengajar guru SMA tersebut menjadi sangat kondusif dan menyenangkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"