Meco Pearl Cream dikabarkan mengandung merkuri. Tapi ternyata produk kosmetik ini nggak berbahaya. Artinya, nggak mengandung merkuri dong ya?

Zat kimiawi merkuri bisa merusak kulit. Apalagi kulit wajah yang lebih sensitif dibanding kulit lainnya. Meco Pearl Cream pernah dikabarkan mengandung merkuri. Namun ternyata, ada rilis dari BPOM bahwa produk kosmetik ini nggak mengandung zat kimia yang berbahaya. 

Meco Pearl Cream merupakan produk kosmetik yang berguna sebagai foundation atau alas bedak. Produk ini mengandung beberapa vitamin yang bisa menempel ringan di wajah. Teksturnya yang lembut punya efek halus dan lembut pada kulit wajah. 

Meco Pearl Cream (twitter.com)

Kemasan Meco Pearl Cream berbentuk jar berwarna semi transparan. Pada tutupnya timbul merk Mecco berwarna emas. Di badan kemasan jar, warna teks Meco berwarna merah. Untuk lebih yakin bahwa Meco Pearl Cream yang dibeli adalah barang asli, lihat juga nomor BPOM-nya. Jika tertera angka yang berbeda, pastikan tahunnya. Wajar jika tahun yang berbeda dengan angka yang berbeda juga. 

BPOM Meco Pearl Cream (bukalapak.com)

Beberapa pengguna merasakan aman menggunakan Meco Cream Pearl. Bahkan sejak tahun 90an hingga sekarang masih mengenakan cream ini untuk basic make up. Hasilnya juga nggak mengecewakan. Dibanding produk lainnya memang banyak yang cocok menggunakan foundation ini. Meskipun setiap kulit wajah mempunyai kecenderungan yang berbeda-beda. 

Meco Pearl Cream seharga 20 ribuan dengan ukuran 12 gram. Untuk mendapatkan perlindungan utama dari matahari, aplikasikan produk ini pada wajah. Sebelum mengenakan disarankan untuk membersihkan wajah wajah terlebih dahulu. 

Beberapa pengguna Meco Pearl Cream akan merasa kulit lebih kering setelah lama memakainya. Ini bisa diatasi dengan berhenti memakainya sementara waktu. Ditambah perawatan menggunakan masker bahan alami. Bahan alami bisa meregenerasi wajah dan mengembalikan kulit seperti semula. 

Pengguna yang lain merasakan sebaliknya. Wajahnya terlihat lebih bersinar meskipun hanya mengenakan Meco Pearl Cream saat keluar rumah saja. Pada intinya, memang perlu memperhatikan kecenderungan kulit wajah. Jika kulit wajah mengering, artinya bukan dari satu sebab saja. Misalnya nggak cocok menggunakan sebuah produk kosmetik. Untuk mengatasinya, bisa menghentikan pemakaian semua produk dan melakukan perawatan secara alami.

Produk Meco Pearl Cream jika dibandingkan dengan MS Glow punya kelebihannya sendiri-sendiri. MS Glow mengandung fragrance, jadi baunya wangi sedangkan Mecco Peral Cream nggak terlalu wangi. Bahan-bahannya sih keduanya mengatakan menggunakan bahan alami dan sudah terpercaya oleh penggunanya. 

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations