Lucu Banget, Rambut Wanita Ini Disanggul dengan Bentuk Pohon Natal

Lucu Banget, Rambut Wanita Ini Disanggul dengan Bentuk Pohon Natal

Perayaan Hari Raya Natal menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu bagi orang yang merayakan. Gak heran kalo hari besar ini selalu dipenuhi dengan kemeriahan serta penampilan yang kreatif seperti yang dilakukan wanita satu ini.

Sebuah video TikTok dengan akun bernama @purnamamoonn, mengunggah sebuah momen ketika ia sedang melakukan hairdo kepada seorang perempuan. Yang menarik perhatian adalah ia menyanggul rambut perempuan itu dengan model seperti pohon Natal.

Purnama Sitompul, pemilik dari Purnama Salon di Labura, Sumatera Utara itu pun mengatakan jika hairdo yang dilakukannya itu tidaklah cuma-cuma. Tetapi, hari itu memang sedang ada kreasi acara Natal untuk sekolah Minggu di gerejanya.

Viral rambut seorang perempuan disanggul berbentuk pohon natal (tiktok.com)

"Aku buat hairdo berbentuk pohon natal untuk salah satu anak jemaat di gereja kami. Nah, saat itu sedang ada acara Natal untuk sekolah Minggu. Saya pikir, supaya lebih kreatif ya saya buat aja hairdo seperti itu," kata Purnama Sitompul, Sabtu, 25 Desember 2021.

Ia juga menjelaskan jika hairdo berbentuk pohon natal yang dibuatnya itu membutuhkan waktu sekitar 1 jam. 

Menurutnya, menghias rambut sang perempuan tersebut sangatlah mudah, cuma butuh penyangga dan hair spray supaya rambut sang perempuan bisa berdiri tegak. Lalu, Purnama menambahkan beberapa aksesoris seperti pita yang dibentuk bak pohon Natal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"