Lawak Banget, Segerombolan Anak Muda Ini Iseng Numpang Makan di Kondangan Orang, Padahal Gak Diundang

Lawak Banget, Segerombolan Anak Muda Ini Iseng Numpang Makan di Kondangan Orang, Padahal Gak Diundang

Aksi anak muda di TikTok ini benar-benar konyol. Mereka dengan pede-nya datang ke pernikahan orang tak dikenal hanya untuk numpang makan. Aksi mereka pun menjadi viral di media sosial dan berhasil mengundang tawa para warganet.

Unggahan akun TikTok  @nuriljigur31, Nuril bersama teman-temannya membagikan aksi usil mereka. Datang ke kondangan menggunakan batik, ketiga pemuda itu benar-benar menyiapkan strategi gimana caranya supaya bisa menumpang makan dari pernikahan orang yang tak dikenal.

Pertama-tama, mereka melihat jalur kuning yang terpasang di depan gang. Nuril bersama teman-temannya pun langsung mengikuti arus para tamu yang berlalu lalang di acara tersebut.

Saat sampai di lokasi acara, mereka dengan nekat mengisi buku tamu dan memberikan amplop untuk pengantin.

Kocak, segerombolan anak muda ini sengaja makan di kondangan orang tak dikenal (tiktok.com)

"Ini ada di daerah Manggarai. Seperti biasa sebelum masuk kita isi buku tamu dan kasih amplop. Ini yang memacu adrenalin kita langsung salaman dan pengantinnya sama orang tua pengantin (kelihatan) bingung banget," kata Nuril.

Nyatanya, Nuril dan teman-temannya mengaku tak kenal sama sekali dengan pasangan yang menikah di acara itu. Setelah bersalam-salaman, mereka langsung menghampiri lokasi hidangan yang telah disajikan di acara tersebut.

Setelah berhasil menyantap makanan yang tersedia, ternyata Nuril mengaku jika aksi usilnya itu bukanlah pertama kalinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"