Lagi Isi Bensin di SPBU, Bus Ini Kena Denda Karena Tiba-Tiba Mengeluarkan Tinja, Petugas: Yang Berak Siapa?

Lagi Isi Bensin di SPBU, Bus Ini Kena Denda Karena Tiba-Tiba Mengeluarkan Tinja, Petugas: Yang Berak Siapa?

Sebuah video bus menjadi viral di TikTok karena cerita sang pengunggah yang benar-benar lucu. Ceritanya, pengunggah video tersebut menceritakan dirinya saat menunggangi sebuah bus untuk bepergian.

Melalui akun TikTok @wendicagur_, ia pun menceritakan kejadian menyedihkan namun lucu saat menaiki bus tersebut yang tiba-tiba berhenti di sebuah SPBU karena soal BAB.

Dari ceritanya, sang pria tersebut mengatakan ada penumpang yang buang hajat dan terjatuh dari toilet bus yang ia naiki ketika bus tersebut sedang isi bensin.

"Lagi isi solar tiba-tiba t*i jatoh dari bus di SPBU, akhirnya bus ketahan kena denda, dan satu bus gak ada yang ngaku itu t*i siapa, baru tau aku ternyata toilet bus langsung jatoh kebawah," tulis pemilik akun.

Hal itu pun langsung disadari oleh petugas SPBU yang kemudian masuk ke dalam bus dan menanyakan siapa pelakunya. Petugas itu pun menahan bus lalu menanyakan kepada para penumpang.

Viral video bus yang didenda oleh petugas SPBU karena penumpangnya ketahuan BAB di dalam bus (tiktok.com)

"Yang ber*k siapa? Kalian gak bakal jalan ini busnya," ucap seorang petugas.

Di video lain, sang pengunggah juga mengatakan tak ada penumpang yang mau mengakui perbuatannya sehingga seluruh penumpang harus membayar uang denda.

"Endingnya satu bus patungan buat bayar denda si t*i tak bertuan itu karena gak ada yang ngaku. Aku rasa bukan karena gak mau ngaku, tapi malunya itu," pungkas pemilik akun memberikan emoticon tertawa.

Kisahnya itu pun langsug menarik perhatian warganet. Banyak netizen yang setuju dengan pendapat sang pengunggah video yang mengatakan jika pelaku pasti malu untuk mengakui perbuatannya itu.

"wkwkwkwk bukan gimana ya. Kalau gue yang ber*k pun kali diginiin juga gak akan ngaku .. biar deh bus kagak jalan yang penting gak malu," ucap netizen.

"Kalau situasi kek gini aku juga ga bakal ngaku ekwkwk," tawa netizen.

"sebenarnya dia mau ngaku tapi malu," ketik netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"