Lagi Bertanding Tarik Tambang, Aksi Seorang Siswa Ini Bikin Ngakak Netizen

Lagi Bertanding Tarik Tambang, Aksi Seorang Siswa Ini Bikin Ngakak Netizen

Membahas soal perlombaan sekolah, biasanya akan ada banyak sekali momen-momen yang tak terlupakan sekaligus lucu. Salahsatu acara sekolah yang paling seru biasanya adalah kompetisi antar kelas. Sebab saat momen ini, para siswa akan berinteraksi satu sama lain.

 

Tak cuma pertandingan olahraga saja, biasanya sekolah juga akan mengadakan pertandingan non-olahraga untuk mempererat antar para siswa.

 

Kegiatan ini pun menjadi tamah seru, bahkan mengharukan karena akan menjadi kenangan paling berkesan semasa sekolah. Seperti aktivitas para siswa di video ini, dimana terlihat kegiatan yang begitu kompetitif sekaligus lucu.

Kocak, para siswi sibuk ikut lomba tarik tambang, beberapa aksinya bikin ngakak netizen (tiktok)

 

Dari video tersebut, tampak para siswa sedang bertanding tarik tambang. Terlihat di video tersebut, seorang siswi perempuan sedang fokus untuk menarik tali. Lalu teman di belakangnya malah sudah berada di tanah.

 

Ia tampak terguling-guling namun tetap berusaha membantu untuk menarik tali sekuat tenaga. Ketika tali tersebut ditarik oleh tim lawan, siswi tersebut yang berguling malah jadi keseret kesana-kemari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"