Kocak! Pria Ini Beli Ganja yang Dikasih Tanaman Hias, Begini Penampakannya

Kocak! Pria Ini Beli Ganja yang Dikasih Tanaman Hias, Begini Penampakannya

Sepertinya tak ada satupun pengedar atau pun pemakai narkoba yang  ingin berurusan dengan polisi. Apalagi, di Indonesia hukum soal pemakaian narkoba juga sangatlah tegas.

Tetapi, prinsip ini malah bertentangan dengan seorang pengedar narkoba yang viral baru-baru ini. Sebab karena kesal, ia dengan rela melaporkan upayanya sebelum menjadi pengedar.

Dari akun Instagram @kabarnegri yang memviralkan video tersebut, tampak pemuda berjaket hijau sedang diwawancara oleh anggota polisi.

Mengutip keterangan yang disertakan, pemuda itu ternyata bekerja sebagai tukang ojek yang berminat untuk beralih menjadi pengedar ganja. Dan tentunya hal ini dilakukannya untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan ketimbang menjadi tukang ojek.

Viral seorang pria beli ganja yang dikasih tanaman hias (instagram.com)

Miris, usahanya untuk mengubah nasib malah membuatnya tertipu. Dirinya menjadi korban penipuan bandar dan yang bukan memberikannya ganja tetapi beberapa lembar daun tanaman hias.

Lucunya, karena sudah terlanjur kesal dengan penipuan yang dialami, pemuda itu pun dengan rela melaporkannya ke polisi. Dan tentu saja hal ini mengejutkan publik karena dengan sukarela, ada pengedar narkoba yang walaupun baru menekuni bidang itu, melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"