Kocak! Dikira Wanita Ini Alami Keram Kaki Saat di Mall, Ternyata Ini Penyebabnya

Kocak! Dikira Wanita Ini Alami Keram Kaki Saat di Mall, Ternyata Ini Penyebabnya

Beberapa daerah memang sudah membuka kembali pusat perbelanjaan atau mall setelah menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia.

Gak heran, hal ini membuat banyak masyarakat yang berbondong mengunjungi mall entah untuk berbelanja atau menghabiskan waktu dengan keluarga.

Namun, ada saja kelakukan pengunjung yang kocak hingga viral di media sosial. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @asteutikk, dimana tampak seorang wanita yang sedang kesakitan.

Wanita tersebut terlihat memegang perutnya sembari menengok ke belakang. Di video itu juga terdengar sang perekam yang lagi tertawa.

"Kirain mbaknya kakinya keramm, pas kameranya diarahin ke satu keluarga itu baru ngeh," tulis caption unggahan tersebut.

Wanita ini disangka keram, ternyata menertawakan pengunjung di mall (instagram.com)

Ketika kamera diarahkan ke eskalator, ternyata ada kejadian kocak yang terjadi di kerumunan orang yang diduga sedang menaiki eskalator.

Lucunya, mereka malah naik eskalataro yang sedang mengarah ke bawah alias turun. Sontak, unggahan itu pun langsung mendapatkan respon warganet karena menyaksikan kejadian lucu di kerumunan orang tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"