Kocak, Cowok Ini Cover Lagu System of a Down Pake Drum Super Imut

Kocak, Cowok Ini Cover Lagu System of a Down Pake Drum Super Imut

Buat kamu-kamu pendengar musik keras, siapa sih yang nggak tau System of a Down? Band asal Amerika Serikat ini emang melegenda banget ya dari tahun 90-an. Band asal California ini ngasih gaya musik yang berbeda. Mereka mencampurkan berbagai unsur, kayak musik etnis Timur Tengah, rock, ska, reggae, blus, funk, dan metal pastinya. 

Banyak lagu System of a Down yang meledak dan hits di mana-mana. Beberapa di antaranya pasti udah nggak asing lagi nih, kayak "Chop Suey!", "Toxicity", "Aerials", "Psycho", dan "B.Y.O.B". 

Mengingat band ini super famous di dunia, wajar dong kalo single mereka banyak yang cover? Kalo kamu ketik System of a Down Cover di kolom pencarian YouTube, bakalan muncul tuh banyak banget orang yang pernah cover lagu dari band cadas ini. 

Di antara cover-cover yang super cool, ada satu yang kocak nih. Bisa dibilang unik dan beda juga sih, soalnya dia cover lagu Toxicity-nya System of a Down dengan satu set mini drum. Yup, beneran seimut itu. Gemesh! 

Gemayyy banget nih drum-nya! (boredpanda.com)

Sekitar seminggu yang lalu, kanal YouTube bernama Miniature Drums ini bikin heboh netizen ya. Soalnya dia baru aja upload video lagi main drum yang ukurannya nggak ngerti lagi deh, kecil abis! Eh terus, sambil cover lagunya System of a Down pula. Bahkan, stik drumnya aja cuma segede tusuk gigi, gengs. 

Psstt, kalo merhatiin dengan jelas, kamu bakalan nemuin botol vodka dan sebungkus rokok dengan ukurannya mini banget. Ayo, siapa yang bisa nemuin?

Nah, ini penampakan lebih dekatnya nih. Tetep kecil sih! (boredpanda.com)

Kalo kamu bertanya-tanya kenapa cover-nya dilakukan di kamar mandi dan di atas tempat buang air banget tuh? Jawabannya bisa jadi biar kamu kebayang sekecil apa sih drum set itu, mengingat ukuran kloset kan kurang lebih segitu lah ya. 

Mungkin juga mereka make kamar mandi sebagai studio biar suaranya kedengeran lebih bagus. Ya, kayak kita aja kalo nyanyi di kamar mandi kan berasa bagus dan kayak lagi konser ya kan? 

Biar nggak penasaran, coba deh langsung nonton videonya. Salut ya sama kreativitasnya! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"