Kocak Banget! Emak-Emak Ini Naik Motor dengan Wajah Ketutup Jilbab Karena Diterpa Angin, Netizen: Tes SIM Sambil Merem Langsung Lulus

Kocak Banget! Emak-Emak Ini Naik Motor dengan Wajah Ketutup Jilbab Karena Diterpa Angin, Netizen: Tes SIM Sambil Merem Langsung Lulus

Aksi seorang emak-emak yang tengah mengendarai sepeda motor membuat heboh di media sosial. Pasalnya, emak-emak tersebut tampak berkendara dengan kondisi seluruh wajah tertutupi jilbab yang ia kenakan.

Peristiwa itu pun membuat netizen ketar-ketir. Dari unggahan akun Instagram @_rndi, terlihat dirinya berkendara dengan wajah tertutup kerudung hingga menjadi tontonan pengendara lainnya.

Dari video yang beredar, terlihat jika jilbab yang ia kenakan terkibas angin dan kebetulan ia juga tidak mengenakan helm.

Hal itu membuat penumpang mobil dari kendaraan lain terkejut karena emak-emak tersebut terlihat tetap santai berkendara meski wajahnya tertutup.

Viral emak-emak menaiki sepeda motor dengan wajah tertutup jilbab (instagram)

Selain itu, ia juga terlihat masih menyalakan lampu sein kanan walaupun melintas di lajur kiri jalan. 

Aksi emak-emak tertutup kerudung saat menyetir motor menjadi perbincangan netizen. Meski terbilang sangat berbahaya, namun video emak-emak yang terutup kerudung sembari berkendara itu membuat netizen tertawa ngakak. 

"Sen kanan tapi ga belok belok, pandangan di tutupin kerudung, sarung tangan buat angkat panci panas di pake," kata akun @nu********* sekaligus memberi emoji tertawa, dikutip Selasa (17/01/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"