Kocak Banget! Ada Pernikahan yang Beri Souvenir Anak Ayam Warna Warni

Kocak Banget! Ada Pernikahan yang Beri Souvenir Anak Ayam Warna Warni

Siapa yang menyangka, kalo kita jadi tamu sebuah acara pernikahan, kita bakal mendapatkan souvenir yang unik seperti video viral satu ini. Postingan akun TikTok @barbie.sin menjadi viral lantaran adanya pernikahan yang memberikan souvenir berupa anak ayam warna warni.

Di video singkat tersebut, tampak anak ayam warna merah sudah dimasukkan ke dalam kotak seouvenir pernikahan. Hal ini langsung menyita perhatian warganet dan langsung membanjiri kolom komentar.

"Tadi souvenir ikan hias, skrg souvenir anak ayam. kemaren di sidoarjo souvenir nya kasur lipat. besok2 souvenir nya dpt kambing

Viral pernikahan beri souvenir anak ayam (via tiktok)

Media Wolipop sudah menghubungi salah satu kerabat dekat dari pengantin yaitu Sindy Swastika. Ia pun langsung menceritakan kisah di balik postingannya itu.

"(video) Souvenir terunik berupa anak ayam yang aku dapat dari kondangan pernikahan," ungkap Sindy kepada Wolipop.

"Speechless ya, dari awal masuk sebenernya sudah tahu kalau ada banyak ayam di kandang kardus besar gitu, tapi nggak kepikiran kalau ternyata itu souvenirnya, dan pas dikasih langsung kaget dan spontan mengabadikan lewat video karena menurutku ini benar-benar di luar nalar, unik, dan beda dari yang lain," ujarnya lagi.

Sindy merupakan muse makeup di acara pernikahan viral dari pasangan bernama Hasan dan Hadriyanti. Pernikahan itu berlangsung pada 5 Mei 2024 di Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

"Alasannya itu jadi investasi sederhana buat para tamu ke depannya. Juga pengen ngasih souvenir yang berguna sih, entah itu buat hiburan anak-anak biar nggak main HP aja atau buat emak bapaknya peliharaan biar kalau gede bisa di manfaatkan dijual atau dimasak. Jadi souvenirnya itu nggak dipajang aja. Dan alasan utamanya background kita kan pet lovers ya, jadi mau ngasih yang sederhana dan bisa di terima semua orang. Segi perawatannya juga mudah. Mau ngasih hamster tapi nggak semua orang suka dan berani," pungkasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"