Kocak! Aksi Cowok Ini Jemput Pacarnya Saat Dini Hari Dianggap Cupu, Endingnya Gak Terduga

Kocak! Aksi Cowok Ini Jemput Pacarnya Saat Dini Hari Dianggap Cupu, Endingnya Gak Terduga

Pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya video seorang pria yang diduga menjemput pacarnya  di rumah. Memang, berkunjung ke rumah pacar terkadang membuat jantung berdebar-debar. Namun yang dilakukan cowok tersebut terbilang unik dan tidak biasa, tapi justru dianggap cupu.

Momen ini pertama kali diunggah akun TikTok @suratlecek pada Senin, 4 April 2022. Di awal video yang berasal dari rekaman CCTV tersebut, memperlihatkan seseorang dengan menggunakan jilbab merah muda. Sambil berjalan, sosok tersebut tampak asik memainkan ponselnya.

Orang berjaket coklat itu disebut akan menjemput teman wanitanya untuk mengajaknya bermain. Tidak lama setelahnya, ada wanita berhijab lain yang jalan beriringan bersama dari arah berbeda oleh sosok tersebut. Keduanya lantas berjalan ke luar rumah.

Foto: Cowok Nyamar (TikTok)

“Ini Yanti, sweater coklat, ngajak temannya main,” begitu keterangan yang ditulis pemilik akun dalam video singkat yang diunggahnya tersebut.

Tapi menariknya, jelang akhir video tampak sosok berjilbab pink tersebut menunjukkan identitas aslinya. Setelah cukup jauh dari tempat menjemput temannya tersebut, orang yang memakai jaket coklat itu tiba-tiba membuka jilbabnya. Bukannya perempuan, ternyata sosok tersebut adalah seorang laki-laki.

Diduga pria berpakaian coklat tersebut sengaja menyamar menjadi perempuan menggunakan hijab untuk menjemput kekasihnya. “Ealah kirain Yanti, gak taunya Yanto,” sambung pemilik akun divideonya. “Kamuflase yang tak berfaedah,” begitu keterangan di bagian caption video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"