Gokil! Wanita Ini Viral Setelah Memberikan Hadiah Mobil untuk Sang Pacar Pakai Uang Tunai

Gokil! Wanita Ini Viral Setelah Memberikan Hadiah Mobil untuk Sang Pacar Pakai Uang Tunai

Memberikan hadiah untuk orang tersayang di hari Valentine sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Begitu pun pada wanita asal Thailand satu ini yang aksinya mendadak viral setelah memberikan hadiah untuk orang terkasih.

Ya, pasalnya wanita ini rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk memberikan hadiah Valentine kepada kekasihnya berupa mobil Mitsubishi Evo 8 yang juga langka di pasaran. Yang mengagetkannya lagi, ia membayar total biaya Rp511 juta dengan uang tunai.

Kisahnya itu pun dibagikan langsung oleh dealer mobil Thai Japanese Domestic Market di Facebook dan menjadi viral. Momen pemberian kado itu pun diabadikan melalui foto di media sosial.

Viral wanita beri hadiah Valentine mobil untuk kekasih pakai uang tunai (detik.com)

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria bersama seorang wanita tengah berdiri di belakang truk yang diparkir di area terbuka Megabangna Shopping Center, Samut Prakan, Thailand. Truk tersebut dihias dengan gambar pita. Dan saat dibuka, terlihat sebuah mobil berwarna silver di dalamnya.

Sang pria yang mendapatkan kejutan itu pun benar-benar terkejut tak menyangka. Ia cuma bisa berdiri mematung sambil mengelus kepala kekasihnya.

Ketika mobil tersebut dikeluarkan, sang pria langsung mendekatinya dan menyentuh body mobil itu. Ya, momen itu benar-benar menjadi momen paling istimewa baginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"