Kocak! Ada Larangan untuk Tidak Ganggu Orang yang Berdiri di Depan Kulkas Minimarket

Kocak! Ada Larangan untuk Tidak Ganggu Orang yang Berdiri di Depan Kulkas Minimarket

Memilih minuman di kulkas minimarket kerap membingungkan sehingga pembeli butuh waktu lama untuk berpikir. Akibatnya, muncul lah larangan lucu satu ini.

Tampak sebuah meme yang berisikan foto seorang pria yang sedang terdiam di depan kulkas minimarket sembari memikirkan minuman apa yang akan dibeli.

"Ketika ada orang terdiam di depan kulkas Indomaret (minimarket), jangan diganggu. Dia sedang fokus memilih," isi tulisan meme tersebut yang diungah akun @kegblgnunfaedh (08/10).

Meski larangan tersebut hanyalah candaan, tak sedikit warganet yang setuju atas peraturan tersebut. Apabila pegawai minimarket atau pengunjung sedang berdiam diri di depan kulkas minuman, sebaiknya tak boleh ada yang mengganggu.

Kocak! Ada meme peraturan larangan orang mengganggu pelanggan yang sedang berdiri di depan kulkas minimarket (detik.com)

"Setuju banget. Kadang suka heran sih sama diri sendiri, milih minuman di kulkas minimarket galaunya bisa sampe setengah jam. Tapi buat keputusan hidup malah asal-asalan," canda @chan**.

"Tapi kebanyakan udah lama-lama pilih minuman, yang dibeli kalo gak minuman dengan harga yang paling murah, atau air mineral," tulis @ac***.

"Setuju sih kalo kulkas minuman di minimarket itu tempat orang ramai berdiam diri. Bukan merenung masalah kehidupan sih, tapi masalah minuman yang diinginkan dan sama minuman yang mampu mereka beli," komen @hih**.

Cuitan tentang larangan kocak mengganggu orang di depan kulkas minimarket ini berhasil disukai 14,7 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan 650 komentar yang beragam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"