Kocak Abis, Wanita Ini Jadi Sorotan Saat Makan Junk Food Dengan Cara Unik di Restoran Cepat Saji

Kocak Abis, Wanita Ini Jadi Sorotan Saat Makan Junk Food Dengan Cara Unik di Restoran Cepat Saji

Restoran cepat saji selalu menjadi pilihan tepat untuk menikmati makanan yang praktis. Gak heran kalo banyak orang yang hobi mengunjungi restoran cepat saji di tengah-tengah kesibukannya. 

Biasanya, restoran cepat saji memiliki nuansa yang jauh lebih santai ketimbang formal. Tetapi, ada seorang wanita yang justru menyantap makanan cepat sajinya dengan cara berbeda dari orang pada umumnya.

Viral wanita makan di restoran cepat saji dengan cara unik (via tiktok)

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan video TikTok dari akun bernama  @itz_nikas. Dalam video itu, terlihat seorang wanita sedang menikmati sajian menu McDonald’s.

Ia memesan satu paket sajian yang berisi burger, kentang goreng dan segelas minuman soda. Namun yang menarik perhatian, wanita tersebut menyantap makanannya dengan cara berbeda.

Dengan niatnya, ia membawa gelas khusus wine sendiri ke restoran tersebut. Minuman Cola yang didapatnya seketika ia tuangkan ke dalam gelas wine yang dibawanya bak sedang makan di restoran mewah.

Umumnya, orang yang menyantap menu burger selalu dengan tangan kosong. Tapi wanita itu malah membuka bungkusnya, lalu meletakkannya di atas piring dan memakannya dengan pisau dan garpu. Benar-benar seperti sedang memakan steak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"