Kisah Seorang Pemuda Gagal Tajir, Jadi Miliarder Cuma 24 Jam Aja

Kisah Seorang Pemuda Gagal Tajir, Jadi Miliarder Cuma 24 Jam Aja

Nasib apes tampaknya sedang menimpa seorang pemuda yang gagal tajir usai mendapat transferan uang miliaran rupiah di rekening kepunyaannya. Dia jadi miliarder tapi sayangnya cuma 24 jam aja nih, gengs.

Awalnya dia sudah senang karena tiba-tiba aja dapet rezeki nomplok. Alih-alih bisa menggunakan uang tersebut untuk foya-foya, kejadian yang menimpa pria ini malah berujung pada hal yang nggak terduka dan justru bikin ngakak. Kisahnya pun menjadi viral. Penasaran seperti apa? Yuk simak kisahnya berikut.

Dilansir dari Khaeejtimes, Senin (8/3/2021), seorang pria bernama Ahmed Gad Al Rab kaget melihat ada transferan 760 ribu euro atau sekitar Rp12,9 miliar.

Ilustrasi Seorang Pemuda Gagal Tajir, Jadi Miliarder Cuma 24 Jam (Ibrahim Vatih)

Uang itu dikirim oleh sebuah perusahaan ke tabungannya. Untung aja, kala itu Ahmed tak langsung gelap mata akibat melihat uang banyak yang tiba-tiba mengisi rekeningnya.

Dilaporkan Emarat Al Youm, pria Mesir yang bekerja sebagai translator itu curiga kalau uang tersebut hasil salah transfer.

Lalu tanpa pikir panjang, ia segera mengembalikan uang Rp12,9 miliar tersebut ke perusahaan yang mengirimkan.

Nggak berselang lama, pihak perusahaan pun langsung memberikan respons. Mereka menghubunginya dan meminta maaf atas kejadian salah transfer tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"