Kids Jaman Now dan Kelakuan-Kelakuannya yang Bikin Ngakak

Kids Jaman Now dan Kelakuan-Kelakuannya yang Bikin Ngakak

Kids jaman now memang ada-ada saja. Kelakuan yang bikin ngelus dada ini, sering viral di media sosial. Tingkah aneh nan konyol bikin yang lihat jadi auto ngakak. Inilah beberapa kelakuan mereka ....

Kids jaman now menjadi fenomena akhir-akhir ini. Zaman dahulu, anak-anak lebih senang bermain permainan tradisional (karena dulu emang belum ada gadget sih). Tapi yang dilakuin anak-anak jaman dulu masih tergolong dalam batas wajar, berbeda dengan kids jaman now.

Bahkan kelakuan kids jaman now kerap bikin heboh dunia maya, layaknya orang dewasa, mereka bisa mengekspresikan kekonyolan yang di luar dugaan. Berikut ulasannya:

1. Pembalut wanita dijadikan bahan ngefly

1. Pembalut wanita dijadikan bahan ngefly Ngefly dengan pembalut wanita (garudanews.id)

Hal yang tak dilakukan oleh anak jaman dulu, namun dilakukan oleh kids jaman now. Mungkin karena coba-coba dan penasaran, mereka bikin eksperimen pembalut dan popok bayi untuk dijadikan bahan ngefly.

Duh dekk... kok ya menyalahgunakan fungsi pembalut sih. Bukannya dikasih ke Ibu atau saudara perempuan yang membutuhkan, ini malah direbus lalu diminum.

2. Pacaran layaknya orang dewasa

2. Pacaran layaknya orang dewasa Pacaran ala kids jaman now (inovasee.com)

Bukannya bermain dan fokus belajar, kids jaman now sudah coba-coba pacaran gengs. Banyak banget anak-anak yang tak malu bermesraan lalu mengupload fotonya dan pacar ke media sosial. 

Yang gede-gede aja masih pada jomblo loh yaaa, ini kok mudah banget dapet pasangan.

3. Sabun colek dibikin saus ayam

3. Sabun colek dibikin saus ayam Makan ayam campur sabun colek (terpanas.id)

Kelakuan kids jaman now yang di luar dugaan adalah makan ayam disausin sabun colek. Duh... itu rasanya gimana dek? Bukannya nikmat malah bisa bikin perut berbusa lho. Mbok yaa, makan itu yang wajar-wajar aja!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"