Ketawa Sampai Bengek, Ini Meme Seputar Sekolah Tatap Muka

Ketawa Sampai Bengek, Ini Meme Seputar Sekolah Tatap Muka

Pembelajaran tatap muka terbatas sudah dilaksanakan di sejumlah wilayah di Indonesia. Salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan adalah berada di zona PPKM level 1 sampai 3.

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (Dirjen Paud Dikdasmen), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Jumeri mengatakan, syarat yang perlu dipenuhi adalah vaksinasi terhadap guru dan tenaga kependidikan.

Sekolah tatap muka kembali digelar di beberapa daerah dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini disambut baik oleh sebagian siswa karena memang aktivitas di sekolah bersama guru dan teman-teman tak bisa tergantikan oleh pembelajaran secara daring.

Dengan adanya sekolah tatap muka yang dibuka kembali, siswa pun merasa seperti baru pertama kali masuk sekolah. Bagi beberapa siswa yang merasa liburannya akan berakhir, masuk sekolah tentu menjadi hal yang buruk. Berikut ini meme kocak yang menggambarkan siswa ketika masuk sekolah tatap muka untuk pertama kalinya.

1. Siswa yang Gondrong dan Rambutnya Dicat Harus Siap-Siap, Nih!

https://www.instagram.com/

Dengan dibukanya kembali sekolah tatap muka, ternyata hal ini dapat menimbulkan dampak baik ke berbagai sektor. Salah satunya adalah bisnis pangkas rambut.

2. Waduh Malah Tidur Berjamaah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"