Kemaluan Pria Ini Tersangkut Lubang Gir, Tim Damkar Bantu Potong

Kemaluan Pria Ini Tersangkut Lubang Gir, Tim Damkar Bantu Potong

Seorang pria asal Malaysia panik saat kemaluannya menyangkut di lubang gir besi. Ia terpaksa pergi ke kantor pemadam kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

Seorang pria asal Kampung Batu Jong, Kelantan, Malaysia harus menghadapi kondisi yang membuatnya berharap-harap cemas. Bagaimana tidak, pria ini mendapati bahwa kemaluannya tersangkut lubang sebuah gir besi.

Kejadian bermula pukul 3 sore tanggal 29 Juli yang lalu. Pria berusia 34 tahun ini gagal mengeluarkan kemaluan dari benda tersebut. Meskipun tidak diketahui bagaimana asal-muasalnya. Pasti ada alasan mengapa bisa tersangkut begitu saja.

Kemaluan pria tersangkut gir (Twitter @999Malaysia)

Pria yang tidak disebutkan namanya ini tentu panik setengah mati. Dia lantas pergi ke kantor pemadam kebakaran setempat untuk minta tolong. Tetapi petugas damkar dilokasi merasa tidak mampu mengatasinya.

Ketua Damkar Kuala Krai, Muhammad Rizwan Ar-rafee Parsimin mengatakan bahwa pihaknya terpaksa membawa pria ini ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Kuala Krai dengan mobil pemadam kebakaran untuk mengeluarkan kemaluannya.

"Pasukan damkar bertindak bersama dengan pihak rumah sakit untuk menyelamatkan kemaluan pria yang tersangkut 'lubang gir' tersebut dengan menggunakan peralatan 'L-Ring cutter' untuk memotong lingkaran besi." ungkapnya kepada awak media Malaysia.

Kemaluan pria tersangkut gir (Twitter @999Malaysia)

Kemaluan pria tersangkut gir (Twitter @999Malaysia)

Untung saja operasi pemotongan ini berlangsung lancar. Sehingga kemaluan pria tersebut kembali bebas. "Operasi yang berlangsung selama kurang lebih 20 menit ini sukses, dan gir bisa dibongkar dengan selamat" lanjutnya.

Yang dimaksud dengan selamat tentu saja adalah kemaluan pria tersebut. Dilaporkan bahwa ia dan kemaluannya tidak mengalami cedera yang serius. Kecuali rasa malunya tentu saja. Lagian ngapain sih gir besi bisa nyangkut di situ. Atau jangan-jangan....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"