Kejadian Saat Corona: Fix Makin Gabut Dan Bar-Bar Akibat Pandemi Ini

Kejadian Saat Corona: Fix Makin Gabut Dan Bar-Bar Akibat Pandemi Ini

Sudah beberapa minggu semenjak Indonesia diserang pandemi corona A.K.A Covid 19. Hal ini jelas sangat mengganggu, namun ya bagaimana, kita memerangi hal yang tak nampak. Cara melawannya dengan tetap dirumah.

Saat ini adalah saat-saat dimana kaum rebahan menjadi pahlawan bangsa, dan doa anak-anak sekolah terkabul karena libur panjang (tapi ya gak gini juga), dan juga bebas UN kecuali anak SMK yang udah duluan wkwkw. Sabar ya....

Dalam beberapa minggu ini juga terjadi hal-hal yang unik karena kejadian saat corona. Kira-kira apa saja? Yuk kita kepoin di bawah ini.

Hal-hal gokil pada kejadian saat corona

Hal-hal gokil pada kejadian saat corona Panda (Asiantimes)

Sepasang Panda yang udah 10 tahun ditunggu-tunggu akhirnya kawin juga

Padahal, menurut keterangan penjaga kebunbinatang Ocean Park, perkawinan alami Ying dan Le disebutkan selalu gagal bahkan sampai 10 tahun lamanya. Namun, dengan kebun binatang yang dikunci sejak akhir Januari lalu, dua Panda Ocean Park ini dikatakan mulai menunjukkan gerak-gerik yang tidak biasa. 

Katanya staf kebun binatang, perubahan perilaku dua Panda itu terlihat umum terjadi pada musim Kawin Panda raksasa, yaitu terjadi antara Maret hingga Mei.? Ya iyalah mereka malu kalau dilihatin pengunjung wkwkwk.

bioskop drivein (Kumparan.com)

Kembalinya bioskop drivein

Antrean panjang terlihat memadati sebuah bioskop drivein di Marl, Jerman, dan hal ini termasuk kejadian saat corona gengs. Bioskop ini jadi pilihan aman bagi warga Jerman untuk menikmati film tanpa risiko terjangkit virus corona yang telah menjadi pandemi. ?

Pandemi virus corona ini membuat semua bioskop di Jerman ditutup. Pemerintah juga melarang warganya berkerumun di ruang publik untuk mencegah penularan. ?Ya jadi dinilai masih amanlah, di dalem mobil hihi.

Kostum aneh bermunculan

Bukannya cosplay, namun hal ini murni muncul pada kejadian saat corona. Dengan dalih pelindung diri agar tak tertular saat pergi berbelanja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"