Kasihan Tapi Bikin Ngakak, Kaki Bocah Ini Terjepit di Tembok Pagar Tapi Malah Santai Minum Es

Kasihan Tapi Bikin Ngakak, Kaki Bocah Ini Terjepit di Tembok Pagar Tapi Malah Santai Minum Es

Baru-baru ini, tersebar luas video bocah laki-laki yang tak sengaja kakinya terjepit di pagar tembok. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Minggu 06 Maret 2022.

Dari video itu, tampak seorang bapak-bapak berusaha untuk menghancurkan pagar tembok yang menjepit kaki sang bocah tersebut karena tak bisa keluar.

Bapak-bapak berpakaian biru itu pun langsung fokus membongkar tembok dengan memalu salah satu tembok berwarna kuning tersebut.

Beberapa warga setempat juga terlihat mengerubungi bocah itu sambil memastikan bahwa kakinya bisa berhasil keluar. Namun, ada seorang warganet yang malah salah fokus (salfok) dengan sikap sang bocah yang terjepit.

Viral kaki seorang bocah terjepit di pagar tembok, tapi aksinya malah bikin ketawa (instagram.com)

Ya, bocah dengan baju merah itu tampak sangat santai dan tidak rewel. Malah, ia masih asik berdiri di tembok pagar itu.

"Seorang bocah tetap santai walau kakinya tersangkut di sela tembok pagar rumah," tulis si admin dalam caption unggahan itu seperti dikutip Beritahits.id, Senin (07/03/2022).

Walaupun salah satu kakinya sedang terjepit dan gak bisa dikeluarkan, bocah itu masih saja asik menikmati es jeruk yang dibungkus plastik.

Tetapi saat diperhatikan lebih teliti, seperti wajah bocah itu terlihat menahan tangis. Ia tampak terisak beberapa kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"