Karena Gugup, Pengantin Pria Malah Ngajak Gambreng Waktu Diajak Jabat Tangan Ijab Kabul

Karena Gugup, Pengantin Pria Malah Ngajak Gambreng Waktu Diajak Jabat Tangan Ijab Kabul

Moment pernikahan adalah salah satu momen yang sakral, Gengs. Nggak hanya karena memang merupakan momen yang ditunggu-tunggu, pernikahan menjadi sakral karena di sinilah awal dari perjalanan seseorang bersama belahan hati yang dicintainya.

Kebayang nggak sih, waktu mempelai laki-laki mengucapkan ijab qobul kepada wali nikah perempuan, dengan disaksikan oleh beberapa orang dari kedua belah pihak mempelai?

Bahkan Tuhan dan malaikat juga ikut jadi saksi atas niat baik tersebut, Gengs.

Perasaan kedua mempelai juga pasti cemas-cemas bahagia, gitu, deh.

Nah, gugup dan tegangnya perasaan pada saat akad nikah, itu yang paling sering terjadi, Gengs.

Biasanya, pengantin pria yang salah mengucapkan ijab qobul sampai harus mengulang-ulang sampai beberapa kali, adalah kejadian yang sering kita lihat. Hehe.

Ijab kabul kocak (kaskus.co.id)

Termasuk apa yang dialami salah satu orang yang berbahagia ini, Gengs. Sebuah video acara pernikahan yang dibagikan oleh akun instagram @sholawatbareng_ menunjukkan pengantin pria yang melakukan kesalahan kecil yang lucu dan menghibur banyak tamu undangan.

Pengantin pria tersebut gagal fokus waktu menerima arahan dari penghulu. Saat diperintahkan buat menjabat tangan wali nikah, si pengantin pria malah menggandeng kedua tangan wali seperti seorang anak kecil yang ngajak bermain "Gambreng"!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"