Karena Covid 19: Orang Makin Aneh-Aneh Saja

Karena Covid 19: Orang Makin Aneh-Aneh Saja

Pandemi corona sudah berjalan sebulan lebih dan bikin kita-kita jadi "di rumah aja" tapi itu gak masalah demi memutuskan mata rantai penularan karena Covid 19.

Saat ini kaum rebahan benar-benar bisa jadi pahlawan karena sudah sangat membantu bangsa dan negara. 

Namun, tak sedikit juga orang-orang yang jadi gabut karenanya. Ya wajar lah udah berapa minggu sendiri kita di rumah aja? Sampai-sampai ada kejadian-kejadian kocak Karena Covid 19. Apa aja? Yuk kita kepoin.

Karena Covid 19

Tarian Aceh Viral Mendunia

Tarian ini viral! tarian asal Indonesia ini dibawakan oleh para penari dari Australia, Indonesia, Jepang, Jerman, dan Perancis. Hal ini dimulai dari curahan hati Alfira O'Sullivan, penari berdarah Indonesia di New South Wales, Australia yang merasa sebagai seniman harus tetap bisa berkarya.

Untuk menumpahkan kreativitas tersebut, Alfira dari 'Suara Indonesia Dance' merekam dirinya membawakan tarian 'Ratoh Duek', diiringi nyanyian dan alat musik yang dimainkan oleh Murtala, suaminya. Gokil~

Kostum Aneh Dancer di Inggris

Kostum Aneh Dancer di Inggris Kostum Aneh Dancer di Inggris (DeMilked.id)

Karena Covid 19, Clare Meardon, seorang dancer di Inggris ini selalu memakai kostum unik saat berjalan-jalan dengan anjing kesayangannya. Bahkan, anjing miliknya pun dipakaikan kostum yang mirip juga. Clare melakukan ini selama masa karantina karena corona.

Ia ingin menampilkan sesuatu yang beda saat masa pandemi corona ini. Membuat orang lain tersenyum membuat ia merasakan kebahagiaannya juga gengs. Duh, fix dia gabut wkwk....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"