Pria Ini Nekat Berenang Lintas Laut Karena Lockdown, Niatnya Ingin Bertemu Teman

Pria Ini Nekat Berenang Lintas Laut Karena Lockdown, Niatnya Ingin Bertemu Teman

Pandemi Corona membuat banyak negara memutuskan untuk melakukan lockdown dalam jangka waktu tertentu. Termasuk negara Malaysia yang telah melockdown negaranya sejak Juni 2021 hingga kasus positif turun. Namun hal mengejutkan baru saja terjadi.

Salah satu seorang warga Malaysia telah nekat mempertaruhkan nyawanya hanya untuk bisa bertemu dengan temannya di kala pandemi. Pria 28 tahun yang tak disebutkan namanya itu tertangkap saat mencoba berenang melintasi Selat Pulau Pinang di Daerah Timur Laut ke Seberang Perai, Pulau Pinang.

Seorang pria nekat berenang lintas laut karena lockdown dengan alasan ingin bertemu teman (detik.com)

Dari keterangan kepolisian, ACP Soffian Santong mengatakan kalo pria tersebut nekat melakukan aksinya karena tak mendapat ijin untuk pergi keluar kota. Alasan ini benar-benar tidak masuk akal.

"Dalam kejadian itu, seorang pria Melayu berusia 28 tahun bertekad untuk melompat ke laut dari Pelabuhan Kota Tanjung dan mencoba berenang ke Seberang Perai. Namun diyakini sudah kelelahan, pria Melayu itu sempat berbalik arah menuju dermaga penyeberangan pontoon sebelum diselamatkan petugas Penang Free Port yang kemudian menghubungi Balai Polis Lebuh Pantai," jelas Soffian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"