Kamu Nggak Akan Berhenti Tertawa Setelah Melihatnya, Viral Video Satpam Semprot Hand Sanitizer ke Wajah Pengunjung

Kamu Nggak Akan Berhenti Tertawa Setelah Melihatnya, Viral Video Satpam Semprot Hand Sanitizer ke Wajah Pengunjung

Belakangan ini muncul sebuah video kocak di salah satu akun Instagram dan menjadi viral. Video tersebut menunjukkan kecerobohan seorang satpam dalam menjalankan prosedur kesehatan COVID-19 di tempat ia bekerja. 

Anehnya, bukan kemarahan yang diterima, satpam tersebut justru dibanjiri tertawaan netizen yang melihatnya. 

Seperti yang kita tahu, semenjak virus corona Covid-19 mewabah di Indonesia, tempat-tempat umum wajib menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung.

Biasanya di pintu masuk tempat umum seperti mall, bank, rumah sakit, restoran, dll, ada satpam yang berjaga. Nantinya satpam tersebut ditugaskan untuk memeriksa suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer kepada para pengunjung sebelum memasuki tempat tersebut.

Ilustrasi Pengecekan Suhu Tubuh (Pikiran Rakyat)

Namun entah apa yang mengganggu pikiran satpam ini, dalam unggahan akun Instagram @energisolo terlihat seorang satpam yang salah mengira hand sanitizer sebagai termometer. 

Akibatnya, cairan antiseptik tersebut membasahi wajah salah satu pengunjung. 

Pada video tersebut awalnya terlihat seorang pengunjung yang diperbolehkan masuk usai dilakukan pengecekan kesehatan. Tiba saatnya, giliran pengunjung lainnya yang masuk. 

Niat awal, sang satpam mengecek suhu pengunjung itu menggunakan termometer di tangan kiri. Ironisnya, secara refleks dia mengangkat tangan kanannya yang memegang semprotan hand sanitizer dan menyemprotkan cairan itu ke wajah pengunjung tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"