Humor Lucu Terbaru Ala-Ala Anak Twitter, Awas, Sakit Perut~

Humor Lucu Terbaru Ala-Ala Anak Twitter, Awas, Sakit Perut~

Awas! humor lucu terbaru di twitter ini terindikasi bikin kamu auto ngakak di tempat~

Akhir-akhir ini kalau buka media sosial hastagnya serius mulu ya gengs? Apalagi di Twitter waduh serius amat pembahasanya.

Padahal kita kan abis penat seharian melakukan aktivitas sekolah ataupun kerja, nah daripada gabut mending kita lihat humor lucu terbaru rekomendasi dari sobat Paragram. Kuy~

Humor lucu terbaru anak Twitter

Humor lucu terbaru anak Twitter godain cewek (Kpop Chart)

A: Malam minggu kemana nih? 
B: ga kemana-kemana ko, kenapa? 
A: alhamdulilah, berati kita jodoh! 
B: loh, ko bisa? 
A: katanya jodoh tuh enggak kemana-kemana ;) 
A: -___-


S: *kenalan* neng, namanya siapa? 
N: Muto bang..
S: nama panjang apa neng? 
N: Muto Aje Lu 
S: -___-


P: Bro liatin deh lampu sen-nya nyala apa ngga? 
V: nyla...! eh mati, eh nyala, mati, nyala, mati, nyala 
P: EMANG GITU, CUETAN! 
V: *nelen kenalpot*


Cole: *ujian* Psstt psstttt no 36 apaan? 
Papap: 36 B 
Cole: Waduhhh bentuknya gimana tuhh?
Papap: (??`? ??´?) itu jawaban bukan dada bego!


Ibu Guru: *mengabsen* ibu guru : udin?  
Udin: hadir bu 
Ibu Guru: rumah'y dimana din? 
Udin: gak dibawa bu 
Ibu Guru: ?(º?º?)

*di kelas*

bu guru: siapa yg ingat pelajaran mnggu lalu? 

Kelas: *hening* 

bu guru: udin, kmu ingat? 
udin: sudahlah bu, yang lalu biarlah berlalu 
bu guru: -__-"

Penjual genit (bangka.tribunnews.com)

Penjual: Mau beli ga neng? 
Neng: Jual apa mas? 
Penjual: jual hati aku nih, gratis juga gapapa deh neng  

*jomblo akut* | cott

Beb: aa jahat, aa selingku
Aa: aku ga selingkuh beb, suer 
Beb: bukti'y kmren aa sms "I love U" ke aku 
Aa: lah terus? 
Beb: U itu inisial slingkuhan kamu kan? 
Aa: *mati*

Co: tau ga, kamu itu cantik abis.. 
ce: ^^ masa sih mas? 
co: iya, cantik'y udah abis tinggal jelek'y aja neng
Ce: *glek

Agus: *makan* Bro, knpa sih kucing lu mau cakar gue?  
Pungkas: ohh, kucing gue marah gara-gara lu makan makanan kesukaannya bro 
Agus: hfftt *muntah*

Wahyu: Beb, bapa kamu tukang penjual ayam ya? Meme: Kok tau? 
Wahyu: Habisnya, badan kamu bau ayam... 
Meme: -____- *loncat ke jurang*

Ce: Kamu kenapa sih? Nelpon ga pernah? SMS ga pernah? Co: Hp, hp siapa? Pulsa, pulsa siapa? MASALAH BUAT LO??? 
Ce: *pistol mana pistol*

Humor lucu terbaru keluhan jomblo

*makan*

Pacaran: Makan sepiring berdua sama pacar LDR: Makan di piring masing2 sambil webcam-an 
Jomblo: Makan piring dan Makan telpon wkwkwkw~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"