Heboh Video Kuntilanak Dipukul Batako, Ternyata Ampuh Buat Usir Hantu!

Heboh Video Kuntilanak Dipukul Batako, Ternyata Ampuh Buat Usir Hantu!

Video penampakan biasanya menimbulkan reaksi takut, serem atau minimal merinding. Tapi video kuntilanak ini beda. Bukannya serem malah jadi lucu. Antara gak percaya dan kasian juga sih.

Sebuah video beredar cepat di dunia maya, secepat doi nolak jadi pacar kamu. Heya...

Dalam video itu tampak adegan kekerasan antara manusia dan hantu. Seorang anak manusia berjenis kelamin laki-laki berusaha mengusir hantu berjenis kuntilanak.

Penampakan kuntilanak (YouTube Sableng TV)

Videonya cukup panjang sih aslinya, sampai 46 menit 12 detik. Setelah di uplod oleh chanel Sableng TV di YouTube tanggal 13 Desember 2019, video ini udah ditonton 159.339 orang. Juga jadi bahan berita di kanal berita online.

Ceritanya admin Sableng TV lagi bikin live streaming youtube acara cari hantu. Ala-ala acara di TV gitu gengs. Berikut ini video lengkapnya. Kemunculan kuntilanak ada di menit ke 35.

Viral video penampakan kuntilanak (YouTube Sableng TV)

Sebelum itu hanya ada aksi seorang pria yang sedang mencari hantu dan berbicara dengan paduan bahasa jawa dan Indonesia. Gak ketinggalan aksen medoknya yang kentara. Juga selingan iklan doi pipis di kebun.

Iya, ada adegan pipis segala coba.

Nah, balik lagi nih, pas lagi asyik ngobrol sama netizen lewat live streaming tiba-tiba ada sosok kuntilanak donk. Berbaju putih dan berambut panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"