Hantu Pocong Dikerahkan Warga Untuk Jaga Malam Kurangi Angka "Kluyuran", Ngeri Tapi Efektif~

Hantu Pocong Dikerahkan Warga Untuk Jaga  Malam Kurangi Angka "Kluyuran", Ngeri Tapi Efektif~

ada-ada aja kelakuan di negara +62 ini gengs, hantu pocong udah gak ada harga dirinya saat ini, lah kok bisa?

Gapercaya? Yuk kita sejenak flashback ke tahun lalu, ada sebuah kasus di suatu desa yang dimana ada hantu pocong yang dilempari petasan gengs.

Bukannya pada takut orang-orang dengan jiwa yang bar-bar terus menyerangi hantu pocong itu dengan petasan, sontak hantu pocong itu lari tunggang-langgang deh.

Gege bener ya, anak-anak +62 berani bener, ama hantu pocong loh di uber-uber, ya auto paniklah di ledakin petasan e wkwkkw.

Kembali lagi ke topik pembicaraan, hantu pocong yang katanya sampe ditugasi jaga shift malam ama warga demi kurangi angka kluyuran malam ditengah wabah corona di Indonesia ini.

Pasalnya, Akibat dampak dari virus corona, banyak wilayah yang mulai memberlakukan jam malam terhadap masyarakat agar mengurangi penyebaran virus tersebut. Namun, masih banyak masyarakat yang juga tidak menaati peraturan dan masih suka keluyuran serta nongkrom malam-malam. Duh suka ngeyel sih!

Dilansir dari Indozone, Di samping itu, hal kocak yang dilakukan warga untuk mengatasi masyarakat yang masih tak menaati imbauan social distancing dilakukan dengan cara kearifan lokal, yakni menggunakan jasa 'pocong'. Ide kreatif itu digunakan agar masyarakat tetap berada di rumah. Cong pocong, riwayatmu kini wkwkkw.

Unggahan itu viral dari seorang warganet yang membagikannya lewat Twitter dari akun @vctrkmng pada Senin (30/3/2020). Pada unggahannya itu disebutkan bahwa warga mengandalkan bantuan dua mahluk halus untuk berjaga malam hari. Tapi tenang, dua 'pocong' itu adalah warga yang memakai kostum. Syukur deh kirain asli~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"