Hal-hal Unik Nan Lucu Berikut Ini Kerap Terjadi di Warnet! Generasi 90-an Pasti Relate!

Hal-hal Unik Nan Lucu Berikut Ini Kerap Terjadi di Warnet! Generasi 90-an Pasti Relate!

Siapa yang tak kenal dengan warnet? Sebelum internet mudah diakses seperti sekarang ini, warnet atau warung internet punya andil yang besar untuk menyediakan internet kepada masyarakat.

Banyak remaja dan anak-anak berdatangan ke warnet untuk bermain game dan mengerjakan PR mereka atau sekadar menyaksikan teman-teman mereka bermain. Jika sekarang orang bisa dengan mudah mengakses internet melalui ponsel pintarnya, maka dulu orang harus rela meluangkan waktu dan biaya mengunjungi warnet demi hanya untuk ‘update status’ di media sosial atau bermain game.

Uniknya, di warnet sendiri sebenarnya sering muncul tingkah-tingkah lucu dari pelanggannya. Tidak hanya bikin geleng-geleng kepala, tapi juga kita dibuat tertawa ngakak karena melihat aksi mereka.

Yuk, nostalgia dengan beberapa hal unik warnet berikut ini.

1. Terpesona dengan penjaga warnet yang cantik atau ganteng

https://bebaspedia.com/

Entah mengapa, rata-rata penjaga warnet adalah remaja gaul yang memiliki tampang menawan dan ahli dalam dunia perkomputeran. Para pelanggan warnet biasanya akan sengaja memanggil penjaga warnet untuk mengajarkan hal yang sebenarnya sudah dipahami.

Tak hanya itu, mereka biasanya akan banyak bertanya tentang banyak hal mengenai dunia internet dan kecanggihannya agar bisa dekat lebih lama dengan penjaga warnet.

2. Lebih memilih "paket" daripada "reguler"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"