Gokil! Pria Ini Berikan Nasi Padang Sebagai Kado Ulang Tahun untuk Temannya

Gokil! Pria Ini Berikan Nasi Padang Sebagai Kado Ulang Tahun untuk Temannya

Kado ulang tahun  biasanya berisi barang-barang yang menjadi keinginan orang yang berulang tahun tersebut. Tapi bagaimana jadinya jika seporsi nasi padang  dijadikan kado tersebut? Bakalan marah nggak ya orang yang ulang tahun?

Sebuah video diunggah di akun TikTok @denipatidolken. Dalam video tersebut nampak seorang pria membeli satu porsi nasi padang. Namun ia membeli tidak dibungkus melainkan dibawa ke dalam kotak makanan berwarna putih.

Ia membeli nasi dan lauk pauk seperti daging rendang yang dibungkus plastik, termasuk aneka sayuran dan kuah gulai khas Minang. Uniknya setelah mendapatkan makanan itu, pria tersebut membungkus kotak makanan itu dengan kertas kado. 

Pria Ini Berikan Nasi Padang Sebagai Kado Ulang Tahun untuk Temannya (TikTok @denipatidolken)

Memang sepertinya pria itu sengaja memberikan kado ulang tahun yang aneh kepada temannya. Karena saat memesan dan membungkus makanan itu, wajahnya terlihat sangat kocak. 

Akhirnya pria itu memberikan kado kepada teman laki-lakinya yang berulangtahun. Si teman langsung penasaran saat memegang kado tersebut. Sempat meraba-raba akhirnya ia membuka kado itu.

Sontak dia langsung terkejut ketika merobek kertas kado karena di dalamnya berisi kotak makanan. Yang tambah bikin bingung adalah ketika nasi kotak itu dibuka dan isinya nasi padang komplit, dia pun langsung tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"