Pembalap WSBK Pertama Kali Makan Nasi Padang, Cocok dengan Rendang dan Ayam Pop

Pembalap WSBK Pertama Kali Makan Nasi Padang, Cocok dengan Rendang dan Ayam Pop

Jonathan Rea pembalap WSBK (World Superbike) yang menjalani balapan di Sirkuit Mandalika. Pembalap asal tim Kawasaki ini sempat datang ke Jakarta terlebih dulu untuk melakukan serangkaian aktivitas, mulai dari potong rambut hingga makan Nasi Padang, kuliner khas Indonesia.

Melansir dari akun Instagram @kawasaki_indonesia, pembalap asal Irlandia Utara ini potong rambut di sebuah barbershop di sebuah mal kawasan Jakarta Pusat. Kemudian usai potong rambut, Rea diajak untuk makan siang di sebuah restoran yang menyajikan makanan khas minang atau biasa disebut Nasi Padang.

Rea baru pertama kali mencicipi menu makanan Padang. Ia nampak terkejut saat melihat banyak lauk-lauk yang diletakan dengan piring-piring berukuran kecil tersaji di atas meja. Padahal Rea sendiri belum menentukan siang itu dia mau makan makanan apa. Jika makan makanan Padang paling nikmat dengan tangan, Rea memilih menggunakan sendok.

Pembalap WSBK Pertama Kali Makan Nasi Padang, Cocok dengan Rendang dan Ayam Pop (Instagram @kawasaki_indonesia)

Ia mulai  menyantap satu per satu lauk yang dihidangkan di depannya. Lauk pertama yang ia makan adalah rendang. Ia memotong daging rendang sebelum memakannya dengan lahap. Nampak Rea menyukai rasa daging rendang yang ia makan dengan nasi.

Kemudian setelah makan rendang, Rea mulai mencoba makanan lainnya. Rea semakin semangat untuk makan ayam pop, telur dadar, tahu goreng, dan beberapa makanan lainnya. Selesai makan, Rea nampaknya cocok dengan rendang dan ayam pop yang dimakannya. 

Saat diminta untuk memberikan nilai. Rea memberikan nilai 7/10. Mungkin karena baru pertama kali makan makanan Padang membuat Rea belum terbiasa makan makanan tersebut meskipun menganggap makanan yang dia makan sangat enak. Kalau sering makan makanan Padang bisa-bisa selanjutnya Rea kasih nilai di atas 7 nih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"