Gegara Takut Dicolong, Karyawan Ini Nekat Tidur di Minmarket: Warganet Malah Fokus ke Wajahnya

Gegara Takut Dicolong, Karyawan Ini Nekat Tidur di Minmarket: Warganet Malah Fokus ke Wajahnya

Seorang karyawan (pria) membagikan pengalaman dirinya saat menginap di minimarket tempatnya bekerja melalui video TikTok (@valkrmodeus). Videonya yang diunggah pada Senin (24/01/2022) itu pun seketika membuat para  warganet terhibur karena melihat wajah sang pria yang bikin salah fokus.

Pria tersebut mengaku melihat di sebuah laman For Your Page (FYP) di TikTok yang isinya penuh dengan video toko kecolongan.

"Ketika fyp gue isinya toko kecolongan," tulis akun @valkrmodeus di video sambil menampilkan dirinya yang berpose di rak kosong.

Lalu, ia pun merekam dirinya sendiri yang berniat hendak tidur. Namun, dalam fotonya itu terlihat jika dirinya tidur di sekitar rak minimarket Alfamart.

Heboh video TikTok seorang karyawan yang nekat tidur di minimarket karena takut kecolongan (tiktok.com)

Rupanya, pria tersebut memang berniat tidur di minimarket setelah melihat banyaknya pencurian di toko. Ia pun bermalam di minimarket tempatnya bekerja demi menghindari hal yang tak diinginkan.

Dari videonya itu, tampak dirinya tidur hanya dengan beralaskan kasur tipis dan selimut yang tergerai sekitar rak.

Tak hanya itu, dia pun malah dengan sigap menampilkan pose menantang orang-orang yang hendak mencuri serta menuliskan, "Gue tunggu ya," di caption unggahannya seperti dikutip Beritahits.id, Senin (24/01/2022).

Tanpa menunggu lama, video pria tersebut langsung banyak disaksikan warganet hingga ditonton lebih dari 250 ribu kali. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar lucu soal videonya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"