Kamu cari gambar receh teman di kala gabut mendera? Ya di sini dong tempatnya. Receh banget!

Halo gengs, apakah saat ini kamu  lumayan gabut? Sedang ada tugas tambahan? Di rumah saja? Abis diputus doi? Seret jodoh? Susah dapat pekerjaan? Wkwkwkw.

Waduh Jangan khawatir, kita regangkan otot sejenak dengan melihat beberapa gambar-gambar receh ini. Soalnya kalo dibuang sayang banget. Menghibur deh pokoknya.

(Instagram @recehtapisayang)

Kalau model beginian kira-kira sedang nonton apaan ya si "dia". Mantap betul amunisinya wkwkwk.

(Instagram @recehtapisayang)

Hargai perbedaan man, Walau gitu-gitu itu juga kendaraan dengan kendali setir bulat. Pasti bukan di negara +62 deh, wkwkwk.

(Instagram @recehtapisayang)

Yakin deh, mendingan gak usah pakai sepatu aja kalau model begituan. Ya jelas dimarahi pacar deh!

(Instagram @recehtapisayang)

Laut aja disebrangi, rawa pun sampai ditrabas, panas hujan dihadapi. Kalau soal istri, emmm, gak ikutan lah wkwk.

(Instagram @recehtapisayang)

Itu sudah boedaya anak-anak di negara ber-flower, jadi nasi itu wajib hukumnya walau makannya dengan Cheese Burger.

(Instagram @recehtapisayang)

Sapa juga yang mau berenang ke jamban gaes, wkwkwk.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations