Perlu banget namanya hiburan, apalagi di akhir minggu, biar mood kamu kembali.

Emang sih awal minggu itu adalah awal yang baik untuk kita memulai karier kita minggu ini. Tapi kadang gara-gara abis libur rada bete jadinya.

Akibatnya mood kamu rada jelek, hasilnya bisa kena pengaruh tuh kerjaan kamu. Gak pengin begitu? Yuk kita buat ngakak aja.

Gambar receh (receh.id)

Di musim begini emang anak-anak kelas 1 dan 2 dari SMP maupun SMA pasti ngiri ngeliat kakak kelas yang udah santai-santai. Ya tunggu aja deh giliran kalian wkwkw.

Gambar receh (receh.id)

Percayalah setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jaga adik bukan jadi alasan kamu gak jadi pro player gengs, wkwkw.

Gambar receh (receh.id)

Suka sedih ngeliat kelakuan para jombs di negara +62 ini. Tapi kreatif banget lah buat kawan tidur wkwkwk.

Gambar receh (receh.id)

Buat kamu yang kelewat romantisnya. Pasti paham arti gambar ini kan. Duh so sweet bangets pake bumbu dapur gitu wkwkw.

Gambar receh (receh.id)

Idenya boleh juga. Kita juga ngikutan ngajak prank ama gebetan yuk, sapa tau hoki.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations