Expresi Lucu Para Hewan Liar, Gokil

Expresi Lucu Para Hewan Liar, Gokil

Ini lho, expresi lucu para hewan liar, ada yang songong, gemensi, dan juga ngangenin.

Lagi bete dan bosen? Cobain aja deh lihatin gambar-gambar hewan ini, ekspresi mereka itu lho, menghibur banget.

Penasaran? Gimana ekspresi para hewan kocak ini? Yuk kita kepoin gambarnya di bawah ini gengs, biar menghibur.

Ekspresi hewan lucu (Instagram @mongabayid)

Percaya gak? Kalau yang suka sadar kamera itu gak cuma manusia doang? Hewan liar juga suka eksis lhoo ....

Ekspresi hewan lucu (Instagram @mongabayid)

Kayaknya bang bekantan kebanyakan pikiran nih, lagi mikir cicilan bulanan ya bang, hihihi

Ekspresi hewan lucu (Instagram @mongabayid)

Karena ku selow, sangat selow, tetap selow, santai, santai, jodoh enggak kemana, hihihi. Orang utan aja nyantai, kenapa kamu spaneng sih~

Ekspresi hewan lucu (Instagram @mongabayid)

Nampaknya keributan tak hanya di aksi perebutan gelar presiden di Indonesia deh. Di alam liar sana ada perebutan sengit antara elang sama rubah, sampai kebawa terbang gitu gara-gara seekor kelinci, hohoho



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"