Duh Ada-Ada Aja! Gak Punya Nasi, Pria Ini Nekat Makan Pecel Lele Pakai Mashed Potato

Duh Ada-Ada Aja! Gak Punya Nasi, Pria Ini Nekat Makan Pecel Lele Pakai Mashed Potato

Seorang pria mengaku jika istrinya punya kebiasaan aneh. Saat di rumahnya kehabisan nasi, sang pria disajikan pecel lele dengan mashed potato oleh istrinya.

Beberapa orang punya makanan favorit biasanya tidak keberatan kalo diminta memakan makanan yang sama setiap hari. Saking sukanya, mereka jadi sering mengkombinasikan makanan favoritnya dengan makanan lain.

Kadang, perpaduan makanan tersebut juga dianggap aneh dan nyeleneh oleh orang lain. Namun buat mereka yang suka, makanan tersebut tetap sama enaknya.

Hal ini pun dialami oleh pria bernama Kevin, dimana istrinya, Nabila, membuatkan dirinya mashed potato sebagai pengganti nasi di menu pecel lelenya.

Dikutip dari akun TikTok @kevinmuham (6/1), tampak si pria tersebut membawa pulang seporsi pecel lele ke rumahnya. Niat ingin membelikan makan malam untuk sang istrinya, dirinya pun memberikan pecel lele tersebut ke sang istri.

"Ini aku beliin kamu pecel lele. Kamu siapin sana," kata Kevin.

Kocak, seorang suami disajikan pecel lele dengan mashed potato oleh istrinya (tiktok.com)

Tidak berselang lama, Kevin mendapatkan pecel lelenya sudah tersaji di meja makan. Namun ada hal aneh yang terlihat dari sepiring pecel lele itu.

Tak lama dari itu, Kevin mendapatkan pecel lelenya sudah disajikan di meja makan. Namun, ada yang aneh saat melihat seporsi pecel lele tersebut.

Ternyata, di samping lalapan, sambal dan daun kemangi, sang istri bukannya memberikan nasi, malah memberikan mashed potato.

"Kenapa lelenya sama mashed potato Nabila? Kalo mashed potato tuh sama daging," tanya Kevin.

Dikonfirmasi oleh detikcom (13/1), aksi Nabila ini memang seringkali memadukan mashed potato dengan berbagai makanan. Kevin juga mengatakan kepada awak media bahwa istrinya memang begitu menyukai mashed potato.

Menyaksikan videonya itu, banyak warganet yang juga berkomentar kocak yang membalas unggahannya.

"Lagian beli pecel lele nggak sekalian sama nasinya, pokoknya yang salah suaminya," ujar akun @ipii5.

"Mak (ibu) gua dagang pecel lele kayaknya kudu nambah menu mashed potato dah," balas akun @ilvubbyyy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"