Ditonton Puluhan Juta Kali, Ini Dia Penampakan Han Seo Jun Versi Lokal

Ditonton Puluhan Juta Kali, Ini Dia Penampakan Han Seo Jun Versi Lokal

Penggemar drakor udah tau dong sama drama berjudul True Beauty. Yap, drama ini memang sampan viral pas pertama kali kemunculannya. Selain karena diangkat dari webtoon, plot dan akting pemainnya bikin drama ini makin menarik. Salah satu karakter yang menjadi pusat perhatian karena bakat dan ketampanannya yaitu Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. 

Nah, ternyata belakangan ini TikTokers asal Tulungagung viral di medsos gara-gara meniru gaya Han Seojun. Alhasil, rame banget deh diomongin netizen. Penasaran seperti apa? Yuk, kulik bareng!

Dijuluki Han Seojun Versi Lokal

Dijuluki Han Seojun Versi Lokal Han Seo Jun versi lokal (TikTok)

Pemilik akun TikTok @bobocu.id viral di kalangan warganet karena gayanya yang mirip sama karakter Han Seojun. Ia pun sampai dijuluki Han Seojun versi lokal, lho. Pria yang diketahui berasal dari Tulungagung ini juga pandai buat mix and match dalam berpakaian. 

Fashion ala Idol Korea

Lelaki yang akrab disapa Bocu ini memang hobi memadupadankan pakaian. Ia pun sering memamerkan fashionnya lewat TikTok. Bocu juga nggak malu-malu buat ngomong kalau dirinya kelihatan lebih tampan setelah memakai masker. 

Kreatifitasnya Dipuji Warganet

Kreatifitasnya Dipuji Warganet Han Seo Jun versi lokal (TikTok)

Ternyata, keterampilannya dalam menirukan pose dan fashion ala Korea Selatan dapet respon dari warganet. Nggak sedikit yang mengapresiasi kreatifitasnya. 

Bocu sendiri mengaku kalau ia memanfaatkan barang-barang atau baju yang sudah tidak lagi terpakai di rumahnya, seperti jubah wisuda. Wah, kreatif banget kan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"