Dagelan Video Lucu: Tik-Tok Merambah Ke Guru, OMG!

Dagelan Video Lucu: Tik-Tok Merambah Ke Guru, OMG!

Saat dunia sedang dilanda kegelisahan akibat adanya virus, dollar turun, korupsi, dan juga Perang, What!!! itu semua tak ada apa-apanya dibanding saat gebetan kamu ternyata "Udah Punya Pacar" jeng-jeng-jeng.

Gabut akhirnya menghantui dan mempengaruhi setiap hari-harimu dan akhirnya kamu jadi anak santuy. Tapi suka ga brani bobo di kamar sendirian pas malam, itu artinya kamu butuh dagelan video lucu, yeah....

Liburan tapi ga ada acara dan ga ada juga yang bisa di ajak main? Ya udah kamu mending lihat beberapa video gokil ini aza deh. Skuy!

Dagelan video lucu

Ternyata virus Tik-Tok menyebar sampai kesemua lini. Ada emak-emak? Ada juga murid-murid, bahkan parahnya sampai ke guru. Duh jadi salfok sama murid yang keheranan liat gurunya lompat-lompat gitu. Pikirnya pasti ibu guru kesurupan wkwkkw.

Saat cowok mulai melting tulangnya dan beralih ke zona tulnak A.K.A Tulang Lunak, pasti gerakannya lebih lincah dari Jenny BLACKPINK wkwkwk.

Kenapa sih gagak bisa nyelup ke dunia Spongebob, gagak aer gitu? Wkwkwkkw. Tapi yang bikin greget, anjai tu bocah auto kualat, bokapnya di prank wkwkw.

Wanjai ni bocah wkwkwkkw minta di cawikin, kaca bener nih dagelan video lucu ini. Apa kalian masih juga gitu? Wkwkwkkw.

Ketika kota besar saking macetnya, kompleks pemakaman umum pun bisa jadi jalur alternatif biar bisa melanjutkan perjalanan. Cuma di negara +62 adanya wkwkwk.

Faded Jowo with the kearifan lokal negara ber-flower. Ngakak sumpah, santuy amat yang ngedit tu video. Ada yang kejatuhan lemari segala wkwkwk.

Goyang ubur-ubur ter greget se negara +62 wkwkwkw.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"