Bikin Ngakak! Habis Eyelash Extension, Bulu Mata Cewek Ini Malah Terbang Saat Naik Motor

Bikin Ngakak! Habis Eyelash Extension, Bulu Mata Cewek Ini Malah Terbang Saat Naik Motor

Sebuah video seorang cewek kocak akhir-akhir ini menjadi viral dan membuat banyak orang tertawa. Gimana tidak? Di video tersebut tampak seorang cewe sedang naik motor setelah memasang eyelash extension. Bukannya terlihat makin cetar dengan bulu mata baru, kondisi cewek tersebut malah memprihatinkan saat tersapu angin sepanjang jalan.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @selviindiraa. Sampai saat ini, setidaknya ada 2,3 juta kali video itu ditonton dan mendapatkan 170 ribu lebih Likes.

"Extension mau terbang check. Fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Dalam video tersebut, terlihat sang cewek sedang dibonceng menggunakan motor. Ia pun mengenakan masker dan helm. Lalu, cewek tersebut merekam dirinya sendiri sepanjang perjalanan.

Viral video cewek pakai eyelash extension sambil naik motor, hasilnya bikin warganet ngakak (tiktok.com)

Rekamannya itu pun menjadi viral karena kondisi bulu matanya. Terlihat bulu mata cewek tersebut sangatlah tebal dan lentik karena baru saja melakukan extension.

Tetapi, akibat angin yang terlalu kencang, extension bulu matanya itu pun menjadi ikut terbang dan menekuk ke beberapa arah.

Terlihat sebagian bulu matanya masih tegak berdiri, namun sebagian lainnya malah jadi lepek ke bawah. Lucunya, cewek ini sampai merasa kewalahan karena sulit membuka matanya akibat extension-nya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"