Berniat Solat Subuh, Nenek Ini Keukeuh Pengen ke Masjid: Anak dan Cucunya Tertawa Karena Hal Ini

Berniat Solat Subuh, Nenek Ini Keukeuh Pengen ke Masjid: Anak dan Cucunya Tertawa Karena Hal Ini

Momen seorang nenek yang memaksakan dirinya untuk minta diantarkan ke masjid dengan niat salah subuh, membuat anak dan cucunya ikut tertawa. Ternyata, anak dan cucu sang nenek tersebut punya alasan tersendiri mengapa melarang neneknya pergi ke masjid.

Momen lucu itu pun viral dibagikan melalui akun @gohomegerl di jejaring media sosial TikTok pada Senin (24/01/2022).

Peristiwa tersebut diduga terjadi di depan rumah milik anak laki-laki nenek tersebut. Videonya menampilkan seorang nenek yang sedang memakai mukena warna putih berjalan hendak ke masjid.

Viral video nenek yang keukeuh ingin ke masjid jam 4 subuh, padahal salah lihat jam (tiktok.com)

Sang anak laki-laki itu pun juga ikut berjalan di sampingnya sambil keheranan dengan tindakan ibunya tersebut.

"Ya lagi apa sih mak, enggak lihat jam kah? Enggak lihat jam kah? Loh enggak lihat jam kah" kata pria yang memakai sarung berkali-kali menegaskan pertanyaan ke sang nenek sambil ikut berjalan pelan.

"Ya lihat" ujar sang nenek dengan yakin.

Pria yang telah menjadi bapak-bapak itu pun bertanya jam milik sang nenek menunjukkan jarum di angka berapa. Nenek itu pun menjawab dengan polos dan kekeuh bahwa jam miliknya menunjukkan pukul empat pagi.

Suasana gelap saat itu pun membuat nenek semakin yakin kalo itu memang pukul jam 4 pagi. Akhirnya, anak laki-lakinya itu pun merasa tak percaya dengan jam milik ibunya. Ia langsung meminta ibunya menunjukkan ke dirinya bahwa jam miliknya benar ada di angka 4.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"